Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:01 WIB

Messi Sempat Berpikir Neymar Akan Pindah ke Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Oktober 2019 | 12:03 WIB
Messi Sempat Berpikir Neymar Akan Pindah ke Madrid
Messi dan Neymar - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Neymar dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas. Lionel Messi sempat berpikir Neymar akan pindah ke Real Madrid.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Neymar menjadi perbincangan hangat. Hampir setiap hari spekulasi terkait masa depannya menghiasi media massa.

Bukan rahasia lagi, Neymar memang ingin meninggalkan PSG, klub yang baru dua musim dibelanya. Pemain asal Brasil hengkang dari Barcelona di 2017 dan tercatat sebagai pemain termahal kala itu.

Hanya saja, Neymar mulai tak betah di PSG. Persoalan di dalam dan luar lapangan diyakini menjadi penyebabnya. Mantan pemain Santos disebut tak akur dengan beberapa rekan setim dan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Keinginan Neymar kembali ke Barcelona disambut positif klub asal Katalunya. Sayang, hingga bursa transfer ditutup, Blaugrana gagal memulangkan Neymar.

Saat itu tak hanya Barcelona yang ingin mendatangkan Neymar. Real Madrid juga tertarik. Ketika Barcelona tak kunjung berhasil memulangkan Neymar, Messi sempat Neymar bakal hijrah ke Madrid, seteru abadi Barcelona.

"Saya benar-benar berpikir Neymar akan pindah ke Real Madrid jika dia tak bergabung dengan Barcelona. Dia sangat ingin meninggalkan Paris dan dia sudah menunjukkan itu," ujar Messi, dikutip dari Marca.

"Saya berpikir (Presiden Madrid) Florentino Perez dan Real Madrid aka melakukan sesuatu untuk mendatangkannya," katanya.

Barcelona dan Madrid gagal mendatangkan Neymar. Pada akhirnya, Neymar bertahan di PSG.

Komentar

Embed Widget
x