Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:39 WIB

Bayern Munchen Tak akan Izinkan Muller Pergi

Oleh : Andi Putra | Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:12 WIB
Bayern Munchen Tak akan Izinkan Muller Pergi
Thomas Muller - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen tidak akan mengizinkan striker mereka, Thomas Muller, hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti.

Belakangan ini Muller diberitakan sudah tidak betah di Bayern karena minimnya menit bermain yang dapatkan. Ia dilaporkan ingin meninggalkan Allianz Arena pada musim dingin nanti.

Di musim ini pemain berusia 30 tahun itu telah dimainkan di 10 pertandingan, tapi lima di antaranya dimainkan sebagai pemain pengganti. Dia telah mencetak satu gol.

Diberitakan SkySports, Bayern tidak akan mengizinkan Muller pergi, karena ia dianggap sebagai sosok yang tak tergantikan di dalam skuad Bavaria.

Ia dinilai sebagai tokoh klub, pemimpin, dan sebagai cadangan di tiga posisi berbeda, untuk posisi nomor 10 (Philippe Coutinho), striker (Robert Lewandowski), serta sayap (Kingsley Coman dan Serge Gnabry).

Bayern sendiri sudah berencana untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Jerman itu, di mana kesepakatannya saat ini akan berakhir pada 30 Juli 2021 mendatang.

Komentar

Embed Widget
x