Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:01 WIB

Inter Tertarik Datangkan Matic pada Januari 2020

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:05 WIB
Inter Tertarik Datangkan Matic pada Januari 2020
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mulai bersiap aktif di jendela transfer musim dingin pada Januari 2020. I Nerazzurri tertarik mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United.

Matic mulai kehilangan tempat di skuad utama United. Sejauh ini, ia baru tampil di lima pertandingan kompetitif semua ajang. Hubungan gelandang 31 tahun dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah memanas.

Situasi tersebut dilaporkan membuat Matic mulai tak betah, apalagi kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Meskipun punya opsi perpanjangan semusim lagi, pemain 31 tahun diyakini lebih memilih tidak melanjutkan karier bersama Setan Merah.

Direktur Inter, Beppe Marotta, melihat situasi tersebut sebagai sebuah celah untuk mendapatkan gelandang asal Serbia lebih cepat. Bagi Marotta, ini merupakan kesempatan kedua mendatangkan gelandang bertahan berkaki kidal tersebut.

Pada 2017, Marotta yang masih menjabat Direktur Juventus memasukkan nama Matic dalam daftar pemain incaran. Namun, saaat itu si pemain lebih memilih hengkang dari Chelsea ke Manchester United dengan nilai transfer 45 juta Euro.

Kemampuan dan pengalaman Matic dinilai cocok dengan rencana permainan Inter di bawah Antonio Conte. Selain itu, kehadiran Matic bakal menambah pilihan di pos gelandang bertahan yang saat ini diisi oleh Marcelo Brozovic serta Borja Valero.

Matic diyakini tidak akan sulit beradaptasi dengan gaya permainan Conte, keduanya pernah bekerjasama di Chelsea pada 2016-2017.

Di awal musim 2019-2020, Inter berhasil mendatangkan dua pemain dari MU yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya sudah menyumbang gol, Lukaku mengemas 4 empat gol sementara Sanchez satu gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x