Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00 WIB

Persib Tak Dapat Izin Jamu Persija di Bandung

Oleh : Andi Putra | Jumat, 11 Oktober 2019 | 04:13 WIB
Persib Tak Dapat Izin Jamu Persija di Bandung
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts - (Foto: Simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak bisa menjamu Persija Jakarta di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019, 28 Oktober 2019 mendatang.

Tak hanya itu, untuk laga terdekat melawan Persebaya Surabaya, laga pekan ke-23, Sabtu (19/10/2019) nanti, tim Maung Bandung juga tak dapat izin bermain di Bandung.

Hal tersebut karena pihak keamanan tidak memberi izin, dan pihak manajamen Persib memuntuskan untuk mengungsi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, untuk laga melawan Persebaya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts,mengatakan pihaknya sudah mendapat kabar dari pihak kepolisian bahwa laga melawan Persija juga tidak mendapat izin.

"Soal lawan Persija, kami baru saja mendapat kabar tidak bisa bermain (di Bandung), jadi pihak kami akan segera mengajukan permintaan untuk bermain di luar Bandung," ujar Robert dikutip dari Simamaung.

Selain itu, Persib juga tengah menunggu kabar terbaru soal laga tandang melawan Bhayangkara FC pada 23 Oktober, sebab pertandingan ini dikabarkan belum tentu digelar tepat waktu.

"Tetapi yang terpenting saat ini adalah soal kepastian dimana kami bertanding melawan Bhayangkara nanti. Karena kami sudah mendengar itu juga beresiko karena digelar di Jakarta dan tak jauh dari jadwal krusial di politik Indonesia dan semua tahu hubungan Bandung dan Jakarta situasinya berbeda," tutupnya.

Komentar

x