Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 05:20 WIB

Presiden Bayern Munchen Dukung Inter Raih Scudetto

Oleh : Andi Putra | Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:16 WIB
Presiden Bayern Munchen Dukung Inter Raih Scudetto
Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Inter Milan mengawali musim Serie A Italia 2019-20 dengan sangat baik, mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Inter sempat menduduki posisi pertama dan meraih enam kemenangan beruntun, namun semua itu terhenti setelah mereka takluk dari Juventus 1-2 pada pekan ketujuh, Senin (7/10/2019) lalu.

Posisi Inter diambil alih oleh Juventus, dan kini tim besutan Antonio Conte tertinggal satu angka dari sang juara bertahan.

Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, yang sudah menonton Inter, memberi dukungan kepada Conte untuk meraih scudetto bersama Inter.

"Saya telah menonton (Inter), mereka membuat awal yang bagus, terlepas dari pertandingan melawan Juventus, saya percaya dia (Conte) bisa memenangkan Scudetto," ungkap Rummenigge dikutip dari Goal.

"Conte melakukan pekerjaan dengan baik. Penting bahwa mereka (Inter) memiliki teknisi yang berkualitas dan dapat dipercaya seperti dia," bebernya.

"Ketika melawan Barcelona saya melihat pertandingan yang bagus di mana Inter layak mencetak gol lain. Barca beruntung bisa menang. Inter adalah tim yang baru dibangun, butuh sedikit kesabaran," tutupnya.

Komentar

x