Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 12:35 WIB

Takluk dari Ceko, Inggris Tak Bermain Baik

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:19 WIB
Takluk dari Ceko, Inggris Tak Bermain Baik
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gareth Southgate mengakui Inggris bermain tidak cukup baik, ketika ditakluk Republik Ceko 1-2 di laga lanjutan fase penyisihan grup A kualifikasi Piala Euro 2020, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB.

Hasil merupakan kekalahan pertama Inggris di penyisihan grup, namun tak mengubah posisi mereka klasemen. Inggris masih memuncaki klasemen dengan raihan poin 12.

Southgate merasa timnya buruk dalam bertahan, selain itu kurangnya kualitas saat penguasaan bola juga disorot sebagai suatu faktor kerugian bagi timnya.

"Kami memiliki kredit dalam dua tahun terakhir tetapi kami tidak melalukan cukup banyak untuk menang. Permainan kami tidak cukup baik, sesederhana itu," ungkap Southgate dikutip dari Goal.

"Kami mungkin seharusnya mendapat hasil imbang, tetapi ketika kami kebobolan itu adalah peluang yang sama ketika kami kebobolan pertama," lanjutnya.

"Saya pikir ada hal-hal yang dapat kita lihat kembali, secara kolektif kita harus menerima bahwa tidak ada pertunjukan yang cukup baik," tandasnya menutup.

Komentar

x