Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 04:02 WIB

Takluk dari China, Indra Sjafri Tetap Puji Timnya

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:12 WIB
Takluk dari China, Indra Sjafri Tetap Puji Timnya
Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Wuhan - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tetap memuji penampilan anak asuhnya, meski takluk 0-2 dari China pada laga perdana CFA Team China Chong OingThreeGorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China.

Sempat tampil menyerang di sepanjang babak pertama, Garuda Muda harus mengakui keunggulan tim tuan rumah setelah kebobolan dua gol di babak kedua, namun salah satu gol China didapatkan setelah Firza Andika melakukan gol bunuh.

Indra Sjafri meminta Egy Maulana dkk segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya, dan ia mengatakan tim pelatih akan melakukan evaluasi terkait hasil di laga pertama.

"Tentu ini bukan hasil akhir yang kita harapkan. Namun demikian, secara permainan tim sudah cukup baik," kata Indra Sjafri dikutip dari PSSI.

"Kami segera mengevaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya," tambahnya.

Turnamen ini diikuti empat negara. Selain Indonesia dan China, juga berpartisipasi Saudi Arabia dan Jordan. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Jordan pada hari Minggu (13/10).

Bagi Indonesia, turnamen ini merupakan persiapan untuk terjun di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Tim Indra Sjafri ditargetkan untuk bisa membawa pulang medali emas.

Komentar

Embed Widget
x