Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:29 WIB

Norwegia vs Spanyol, Kepa Ingin Masuk Starting XI

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:14 WIB
Norwegia vs Spanyol, Kepa Ingin Masuk Starting XI
Kepa Arrizabalaga - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Kepa Arrizabalaga berharapa dimainkan saat Spanyol bertandang ke markas Norwegia, pada laga ketujuh penyisihan grup F kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Penjaga gawang Chelsea itu telah bermain sebagai starting di empat dari lima pertandingan terakhir tim nasional, ia mulai menggeser dominasi David de Gea yang selalu menjadi pilih utama kiper Spanyol.

Menghadapi Norwegia besok, Kepa ingin kembali ke bermain sebagai starting, ia mengatakan siap memberikan yang terbaik ketika diberi kesempatan bermain.

"Tujuan saya adalah bermain. Semua pemain ingin berada di starting XI. Saya jelas percaya diri dan ingin membantu tim," ungkap Kepa dikutip dari Goal.

"Jika saya salah satu dari sebelas yang dipilih, tujuan saya adalah memenangkan pertandingan dan itu tidak akan mudah melawan Norwegia," lanjutnya.

"Saya merasa baik dan saya percaya diri. Memang benar saya nyaris tidak berpartisipasi di Piala Dunia dan sekarang saya bisa lebih membantu tim," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x