Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:58 WIB

Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali

Oleh : Andi Putra | Minggu, 13 Oktober 2019 | 02:14 WIB
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Tim Maung Bandung harus memainkan laga kandang di Bali, karena tidak mendapatkan izin keamanan untuk menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kondisi ini membuat laga kandang rasa laga tandang untuk para pemain Persib, dan salah satu pemain, Ardi Idrus, mengakui kecewa Persib harus terusir dari Bandung.

"Saya sih sebagai pemain merasa kecewa juga karena kita enggak bisa main di Bandung, seharusnya itu bagi saya sendiri pertandingan itu ditunda dulu atau gimana sampai izin didapat," kata Ardi dikutip dari Simamaung.

Persib sendiri musim lalu memiliki catatan buruk ketika memainkan laga usiran, karena sanksi, ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dari empat kali bertanding di sana, Maung Bandung tidak pernag menang, hanya meraih dua kali seri (melawan Perseru dan Barito Putera, dan dua kali kalah (melawan Persebaya dan PSMS).

"Itu sangat penting karena kita butuh poin di situ (pertandingan kandang), karena lihat catatan Persib di Bali sebelumnya kita tahu sendiri Persib di Bali tanpa kemenanga," bebernya.

Komentar

x