Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:20 WIB

Beto Bertekad Bawa Indonesia Menang atas Vietnam

Oleh : Andi Putra | Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:12 WIB
Beto Bertekad Bawa Indonesia Menang atas Vietnam
(pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Bali - Striker timnas Indonesia, Alberto Goncalves, bertekad meraih kemenangan ketika menghadapi Vietnam pada Selasa (15/10/2019).

Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dalam laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tim besutan pelatih Simon McMenemy itu sudah kembali ke tanah air, setelah menjalani laga tandang ke markas Uni Emirat Arab (UEA), yang berakhir kekalahan 0-5 untuk skuad Garuda.

"Perjalanan panjang dari Dubai hampir 24 jam akhirnya sampai di Bali. Kami akan fokus melawan Vietnam dan berharap meraih kemenangan," kata pemain yang akrab disapa Beto itu dikutip dari PSSI.

Indonesia bertekad meraih kemenangan saat melawan Vietnam, sebab dalam tiga laga sebelumnya Indonesia selalu menelan kekalahan. Takluk 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan 0-5 dari UEA.

Timnas Indonesia akan melakukan latihan perdana di Bali pada Minggu (13/10/2019) di Lapangan Trisakti, Kuta. Pada latihan ini salah satu pemain yakni Otavio Dutra akan ikut bergabung.

Komentar

Embed Widget
x