Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:18 WIB

Benzema Sedang Bagus, Deschamps Tak Peduli

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:02 WIB
Benzema Sedang Bagus, Deschamps Tak Peduli
(marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Penampilan Karim Benzema bersama Real Madrid sedang bagus. Meski demikian, Didier Deschamps tak peduli dengan fakta tersebut.

Benzema memulai musim 2019/2020 dengan baik bersama Madrid. Sejauh ini dia sudah mengemas enam gol dari delapan laga di LaLiga. Benzema juga selalu menjadi andalan Zinedine Zidane di lini depan Los Blancos.

Fakta tersebut tak membuat Deschamps terkesan. Pelatih Prancis itu tetap dengan pendiriannya takkan memanggil Benzema. Pemain berusia 31 tahun tak pernah lagi memperkuat Prancis sejak 2015.

Benzema juga absen di dua turnamen besar, yakni Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018. Kabarnya, Deschamps masih kesal dengan perilaku Benzema yang sempat dituduh melakukan pemerasan pada pemain Prancis lainnya, Mathieu Valbuena terkait video porno.

"Ini murni keputusan aspek olahraga. Saya yakin, memanggil dia tidak akan bagus bagi tim nasional," ujar Deschamps, dikutip dari Marca.

"Saya menimbang banyak hal terkait apa yang terbaik untuk tim nasional Prancis dan arti kostum ini. Itu saja," katanya.

Deschamps memilih memanggil Olivier Giroud ke dalam skuad meski mantan pemain Arsenal itu hanya menjadi cadangan di Chelsea.

Komentar

Embed Widget
x