Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:27 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Vietnam

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:05 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Vietnam
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali memainkan laga kandang pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Vietnam akan jadi lawan Indonesia pada laga keempat di Grup G. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) malam WIB. Skuad Garuda belum meraih satu pun poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Hansamu Yama dkk menelan tiga kekalahan beruntun dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3) dan Uni Emirat Arab (0-5).

Hasil tersebut sementara menempatkan Indonesia di dasar klasemen dengan poin nol. Sedangkan Vietnam berada di peringkat ketiga dengan nilai empat hasil dari sekali menang serta sekali imbang.

Indonesia wajib memenangi laga melawan Vietnam sebagai bentuk pembuktian sekaligus meringankan jalan mereka menempuh Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebagi informasi, hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 juga digunakan untuk menentukan kelolosan sebuah negara ke putaran final Piala Asia 2023.

Indonesia punya rekor bagus saat menjamu Vietnam, dari delapan pertemuan terakhir Tim Garuda menang empat kali sisanya empat kali imbang. Bermain di depan publik sendiri tentu menjadi modal bagus bagi tim asuhan Simon McMenemy meraih poin perdana sekaligus membuktikan Indonesia bukan tim penghibur.

"Tentu melawan Vietnam tidaklah mudah, tapi besok saya harap adalah titik baliknya. Saya merasa besok adalah waktunya pembuktian, dan saya pikir para pemain ingin membuktikan bahwa mereka juga berkualitas," ungkap pelatih Timnas Indonesia," ungkap Simon dalam jumpa pers, Senin (14/10/2019) kemarin.

Pertandingan Indonesia versus Vietnam akan disiarkan langsung oleh TVRI dan MOLA TV mulai pukul 18:30 WIB.

Komentar

Embed Widget
x