Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:22 WIB

Main di Bali Supardi Berharap Bobotoh Tetap Datang

Oleh : Andi Putra | Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:11 WIB
Main di Bali Supardi Berharap Bobotoh Tetap Datang
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Namun tim Maung Bandung tidak bisa menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, karena tak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Oleh karena itu Persib akan menghadapi tim Bajul Ijo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dan Supardi Nasir berharap para pendukung, Bobotoh, tetap datang dan memenuhi stadion.

"Ketika bermain di luar, kita bicara mental bermain harus siap, karena ini situasinya tidak seperti main di Bandung. Walaupun ada penonton tapi situasi akan berbeda," kata Supardi.

"Ya kami berharap Bobotoh datang, kami berharap mereka memenuhi stadion karena itu senjata untuk kami di Dipta," harapnya.

Persib juga ambil pelajaran dari pengalaman musim lalu (2018) saat harus terusir ke Bali. Hasil minor didapat, kesalahan-kesalahan yang tak boleh diulangi kali ini.

"Kami punya pengalaman setidaknya tahun kemarin, kami punya home base di sana, itu dijadikan pelajaran tahun kemarin mungkin gairahnya tahun kemarin tidak seperti kandang kami, dan harus diperbaiki," bebernya.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

Embed Widget
x