Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:25 WIB

Jelang Lawan Liverpool, MU Dapat Kabar Buruk

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Oktober 2019 | 00:05 WIB
Jelang Lawan Liverpool, MU Dapat Kabar Buruk
(as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jelang pertandingan bigmatch melawan Liverpool akhir pekan nanti, Manchester United mendapat kabar buruk. Setan Merah kemungkinan besar tak bisa diperkuat David De Gea.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Laga ini sangat krusial untuk Manchester Merah jika tak ingin terus terperosok ke jurang degradasi.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus meraih kemenangan karena saat ini berada di peringkat 12 dan hanya terpaut tiga poin dari Everton di zona degradasi.

Di saat butuh semua pemain terbaiknya, MU justru dapat kabar buruk dari De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid itu cedera saat memperkuat Spanyol melawan Swedia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (15/10/2019) dini hari WIB.

Di laga yang berakhir imbang 1-1, De Gea ditarik keluar lapangan di menit ke-59 karena cedera adductor.

"De Gea mendapat perawatan saat jeda dan memutuskan terus bermain. Dia mengeluh merasakan sakit di bagian adductor," ujar pelatih Spanyol, Roberto Moreno, dikutip dari AS.

De Gea akan melanjutkan pemeriksaan dan perawatan bersama tim dokter MU. Jika tidak parah, De Gea kemungkinan absen selama satu pekan.

Ini merupakan pukulan telak bagi MU karena sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain karena cedera, seperti Anthony Martial, Luke Shaw, Paul Pogba.

Komentar

Embed Widget
x