Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 13:38 WIB

Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 17 Oktober 2019 | 02:11 WIB
Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija
(persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta tumbang akibat gol injury time yang dilesakkan Semen Padang. Kekalahan yang disebut pelatih Edson Tavares sangat menyakitkan.

Berlaga di Stadion Patriot Candrabagha, Rabu (16/10/2019), Persija kalah dengan skor 1-2. Tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol penalti Marko Simic di menit ke-16.

Semen Padang baru bisa menyamakan skor di babak kedua tepatnya menit ke-57 melalui Vendry Mofu. Ketika laga diyakini akan berakhir imbang, Semen Padang mengoyak gawang Persia di menit ke-94 melalui Mariando Uropmabin.

Usai laga, Edson Tavares mengatakan, hasil laga tadi memang di luar dari harapan. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi dan siap bangkit di laga berikutnya.

"Hasil ini memang membuat kami sakit dan saya baru pertama kali menghadapi situasi ini. Sekali lagi kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya, begitu pun pemain," ungkap Tavares, di laman resmi klub.

Hal senada diungkap gelandang sekaligus kapten di laga ini, Ramdani Lestaluhu. Dia menegaskan, rekan-rekannya siap melakukan introspeksi dan kerja keras di laga berikutnya.

"Sebagai pemain sedih karena bermain baik tidak cukup. Mungkin kami harus intropeksi dan kerja keras lagi. Agar Persija harus menang bukan hanya bermain baik," katanya.

Komentar

Embed Widget
x