Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 12:38 WIB

Aguero Alami Kecelakaan Saat Menuju Latihan City

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:06 WIB
Aguero Alami Kecelakaan Saat Menuju Latihan City
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan saat menuju ke tempat latihan. Beruntung, Aguero tidak mengalami luka dalam insiden tersebut.

Dilansir dari Mirror, Aguero mengalami kecelakaan pada Rabu (16/10/2019) pagi waktu setempat. Dari foto yang beredar di media sosial terlihat mobil Range Rover milik penyerang Argentina itu mengalami kerusakan di ban depan bagian kanan. Karet ban hampir terlepas dari velg yang rusak parah.


Belum diketahui penyebab kecelakan tersebut, namun Aguero dipastikan selamat dan tidak mengalami luka dalam kejadian tersebut. Ia pun masih bisa mengikuti sesi latihan Manchester City secara penuh.

"Sergio Aguero mengalami kecelakaan pada pagi ini. Namun, ia tidak mengalami cedera apa pun," ujar jurnalis Sky Sports, David Gallido, yang datang ke lokasi.

"Insiden itu hanya kecelakaan minor. Namun, Manchester City sudah mengetahui situasinya. Sergio Aguero masih bisa mengikuti sesi latihan dan tidak memerlukan pemeriksaan medis," Garrido melanjutkan.

Aguero kemungkinan besar bakal diturunkan saat City berhadapan dengan Crystal Palace pada pertandingan pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2019-2020. Sejauh ini, Aguero sudah mengemas delapan gol dari delapan penampilan di liga.

Komentar

Embed Widget
x