Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 05:25 WIB

Messi: La Liga Kompetisi Paling Penting Bagi Barca

Oleh : Andi Putra | Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:14 WIB
Messi: La Liga Kompetisi Paling Penting Bagi Barca
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Lionel Messi mengungkapkan bahwa La Liga Spanol adalah kompetisi paling penting untuk Barcelona, daripada Liga Champions Eropa dan Copa del Rey.

Musim ini Blaugrana tengah mengicar gelar La Liga ketiga berturut-turut, tapi sejauh ini mereka berada di urutan kedua klasemen, tertingal dua poin di belakang Real Madrid.

Tapi di level Eropa prestasi Barcelona tengah menurun. Tim besutan Ernesto Valverde itu terakhir kali keluar sebagai juara Liga Champions Eropa pada 2015, ketika mengalahkan Juventus 3-1 di final.

"Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa bagi kami dan kami ingin memenangkannya setiap tahun," kata Messi dilansir dari Goal.

"Meskipun kami tahu La Liga adalah yang paling penting karena itu akan membuat Anda menjadi kompetitif di Liga Champions dan Piala Spanyol," jelasnya

"Sulit ketika Anda tidak tampil baik di La Liga dan berusaha untuk berhasil di Liga Champions."

"Memang benar kami selalu berbicara tentang Liga Champions tetapi kami tidak melupakan La Liga dan Piala Spanyol karena kami adalah Barcelona dan kami ingin memenangkan semua gelar," tutupnya.

Selama berkarier di Barcelona, Lionel Messi telah memenangkan 10 gelar La Liga, empat gelar Liga Champions Eropa dan enam trofi juara Copa del Rey.

Komentar

Embed Widget
x