Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:27 WIB

Mesut Ozil Ingin di Arsenal Hingga Kontrak Selesai

Oleh : Andi Putra | Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:12 WIB
Mesut Ozil Ingin di Arsenal Hingga Kontrak Selesai
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mesut Ozil akhirnya angkat bicara mengenai rumor masa depannya, yang belakangan mengatakan ia akan meninggalkan Arsenal.

Akhir-akhir ini Ozil disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium, setelah minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Unai Emery kepadanya musim ini.

Di sepanjang musim 2019-20 pemain internasional Jerman itu baru dimainkan di dua laga, sekali di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga, dengan total menit bermain selama 142 menit.

Menanggapi rumor tersebut, pemain 31 tahun yang memiliki kontrak hingga 2021 bersama The Gunners itu, menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan London.

"Tidak. Saya memiliki kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan tinggal sampai saat itu," kata Ozil menanggapi rumor tersebut dikutip dari Goal.

"Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan mengatakan itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karir sepakbola saya," lanjutnya.

"Saya tidak ingin tinggal selama satu atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya ke Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama," bebernya.

"Anda dapat melewati masa-masa sulit, seperti ini, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini hingga setidaknya 2021," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x