Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:14 WIB

Messi Tak Kaget dengan Penampilan Apik Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:02 WIB
Messi Tak Kaget dengan Penampilan Apik Inter Milan
(sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mengaku tak kaget dengan penampilan apik Inter Milan musim ini. Dia mengaku Barcelona sudah lama memantau perkembangan tim asal Kota Milan tersebut.

Inter melakukan pembenahan sebelum awal musim dimulai. Selain mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih, Nerazzurri juga merekrut beberapa pemain, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Meski kehilangan Mauro Icardi yang dipinjamkan ke PSG, Inter tetap tampil apik meskipun beberapa waktu lalu dikalahkan rivalnya, Juventus, di Giuseppe Meazza. Kekalahan yang sekaligus mencoreng hasil tak terkalahkan Inter.

Sebelumnya, Inter sempat tampil mengejutkan melawan Barcelona di Camp Nou di penyisihan grup Liga Champions. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, La Beneamata akhirnya kalah 1-2.

Meski kalah, Inter sangat merepotkan Barcelona. Serangan balik cepat kerap membuat lini belakang Blaugrana kocar-kacir. Hal itu diamini oleh Messi.

"Kami tidak kaget, dalam beberapa musim terakhir kami memantau perkembangan mereka dan kami tahu siapa yang kami hadapi. Saya melihat penampilan mereka di liga, dimana mereka memulai dengan baik dan menyaingi Juventus," ujar Messi, dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu setiap tim asuhan Conte akan sangat terorganisir dan bermain dengan hati dan pasti menyulitkan kami, dan kenyataannya demikian," katanya.

Komentar

Embed Widget
x