Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 04:33 WIB

Gattuso Pernah Coba Datangkan Ribery ke Milan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 18 Oktober 2019 | 18:17 WIB
Gattuso Pernah Coba Datangkan Ribery ke Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Massimo Brambati mengungkapkan bahwa Gennaro Gattuso pernah meminta AC Milan untuk mendatangkan Franck Ribery, ketika masih menjadi pelatih Rossoneri.

Gattuso ditunjuk sebagai pelatih kepala Milan pada November 2017, namun ia diberhentikan pada Mei 2019 karena dinilai gagal menaikkan performa tim.

Sebelum diberhentikan Gattuso sempat mengajukan prosopal untuk mendatangkan Ribery dari Bayern Munchen dengan status bebas transfer, tapi proposal itu tolak oleh klub.

Kini Ribery bergabung dengan Fiorentina, dia telah membuat dampak yang kuat di Serie A bersama Viola dengan mencetak dua gol dan satu assists dalam tujuh pertandingan.

"Gattuso telah meminta Ribery sebagai salah satu nama yang akan direkrut, tapi Milan menolak Gattuso dan semua proposalnya. Ribery kemudian dibawa ke Fiorentina oleh Luca Toni dan melakukan pekerjaan dengan baik di sana," ungkap Brambati yang merupakan mantan pemain dikutip dari Football Italia.

Gattuso digantikan oleh Marco Giampaolo, tapi masa kerja Giampolo tak berlangsung lama. Beberapa waktu yang lalu ia dipecat dan digantikan oleh Stefano Pioli.

"Saya masih tidak mengerti mengapa Milan mengambil jalan panjang ini dengan Marco Giampaolo hanya untuk kemudian mendapatkan Stefano Pioli," lanjutnya.

"Lebih baik tetap dengan Gattuso dan mengikuti ide-idenya, karena dalam sebuah pertemuan ia meminta mereka untuk menandatangani tiga pemain berpengalaman, termasuk dua yang merupakan agen bebas," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x