Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 05:22 WIB

Lawan MU Tidak Terlalu Penting bagi Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:05 WIB
Lawan MU Tidak Terlalu Penting bagi Liverpool
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut laga melawan Manchester United tidak terlalu penting dalam perjalanan timnya memburu gelar juara Liga Premier Inggris. Apa alasannya?

Liverpool akan bertamu ke kandang Manchester United, Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Sejauh ini, The Reds masih sempurna dengan 100 persen kemenangan dari delapan laga. Mereka berada di puncak klasemen sementara, sedangkan United berada di urutan 12.

Melihat performa kedua tim yang berbanding terbalik, banyak menjagokan Si Merah tak sulit meraih poin penuh di depan publik Theater of Dreams. Kemenangan akan membuat Liverpool menjauhkan selisih poin dari Manchester City di posisi dua.

Namun, bagi Van Dijk laga melawan MU tidak akan menentukan apapun karena musim masih panjang. Bek asal Belanda menganggap pertandingan fase grup di Liga Champions Eropa serta di sepertiga akhir musim lebih penting bagi The Reds.

"Ini pertandingan luar biasa, tapi lebih luar biasa lagi untuk fans. Saya rasa pertandingan Liga Champions Eropa juga sama pentingnya dengan ini (vs Man United)," ujar Van Dijk.

"Atmosfer secara keseluruhan dan kemeriahan sebelum pertandingan lebih besar ketimbang laga lainnya, tapi saya rasa bukan yang terbesar musim ini."

"Yang terbesar masih di Liga Champions dan laga yang semoga bisa membawa kami memenangi Liga Premier Inggris," pungkasnya.

Sumber: Skysports

Komentar

Embed Widget
x