Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:31 WIB

El Real Memburu Kemenangan Tanpa 4 Pilar Utama

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:10 WIB
El Real Memburu Kemenangan Tanpa 4 Pilar Utama
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Mallorca - Real Madrid tidak akan diperkuat sejumlah pemain utamanya saat bertamu ke Real Mallorca. Zinedine Zidane berharap situasi ini tidak menjadi hambatan bagi El Real memperpanjang rekor tak terkalahkan di LaLiga.

Dalam lawatannya ke Iberostar Stadium, kandang Mallorca, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, Zidane terpaksa tidak menyertakan empat pilar utamanya. Gareth Bale, Luca Modric, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez dipastikan absen. Keempatnya kembali dari memperkuat timnas dengan kondisi fisik kurang prima.

Namun demikian, Zidane tak terlalu khawatir pasalnya ia masih punya pemain pelapis dengan kualitas tak kalah bagusnya seperti Brahim Diaz, Mariano Diaz, Federico Valverde, dan Luka Jovic.

"Modric, Bale, Kroos, dan Lucas Vazquez absen dalam lawatan besok. Selalu ada masalah seperti ini dan sulit bagi pelatih. Tetapi kami masih punya pilihan lain dan kami akan mencoba bermain bagus besok," kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Madrid laga melawan Mallorca sangat penting, kemenangan selain memperpanjang rekor belum terkalahkan di LaLiga 2019-2020 juga menjaga jarak dari pesaing terdekatnya di klasemen LaLiga 2019-2020. Hingga pekan delapan, El Real masih di puncak klasemen dengan mengemas 18 poin unggul satu angka dari Granada di urutan dua serta berjarak dua poin dari Barceloa di tempat ketiga.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Madrid rasanya takkan sulit meraih kemenangan dalam laga kali ini. Dari enam perjumpaan sebelumnya, Los Blancos mengemas lima kemenangan serta sekali imbang, termasuk berpesta gol 0-5 dalam lawatan terakhir ke kandang Mallorca pada 2012 lalu.

"Pertandingan besok adalah yang paling penting. Kami tahu ada beberapa pemain yang absen dengan timnas mereka dan lainnya mengalami cedera."

"Beberapa hari lalu, para pemain sudah bergabung dan kami fokus menampilkan permainan bagus besok," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

Komentar

Embed Widget
x