Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:40 WIB

Messi: Ada Pemain Barca yang Tak Mau Neymar Balik

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:11 WIB
Messi: Ada Pemain Barca yang Tak Mau Neymar Balik
(dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Fakta baru soal kegagalan Barcelona memulangkan Neymar terungkap. Menurut Lionel Messi, ada orang-orang di klub dan beberapa pemain yang tak mau Neymar kembali ke Barcelona.

Neymar memutuskan meninggalkan Barcelona di 2017 yang diiringi oleh situasi kontroversial. Pemain asal Brasil akhirnya memilih bergabung dengan PSG yang saat itu tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Baru dua musim bermain di PSG, Neymar mulai tak kerasan. Beragam masalah, mulai dari tuduhan pemerkosaan, tak akur dengan rekan setim dan presiden klub diduga menjadi penyebabnya.

Neymar santer diberitakan akan kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Tapi, segala upaya yang dilakukan Blaugrana menemui jalan buntu dan Neymar bertahan di PSG.

"Sulit untuk mengembalikan Neymar. Pertama, karena sangat sulit melihat dia pergi (ke PSG) kedua karena cara dia meninggalkan klub ini," ujar Messi, dikutip dari Daily Mail.

"Ada beberapa orang di klub dan para pemain yang tak ingin Neymar kembali lagi. Jika untuk alasan olahraga, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi saya bisa memahami faktor-faktor lainnya," katanya.

Komentar

Embed Widget
x