Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 05:20 WIB

PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:06 WIB
PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta dipastikan bakal digelar sesuai jadwal Liga 1 2019. Sebelumnya, laga tersebut sempat dinyatakan ditunda.

PSM menjamu Persija di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam waktu setempat. Laga ini sebelumnya tidak mendapat izin dari kepolisian. Alasannya, izin tidak diberikan karena bertepatan dengan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

Mendekati hari pertandingan yang sudah ditentukan sejak awal, izin keramaian akhirnya bisa dikantongi oleh panpel pertandingan PSM. Baik Juku Eja dan Persija sudah menggelar jumpa pers, Sabtu (19/10/2019) sore. Macan Kemayoran juga sudah menggelar latihan ringan selepas konfrensi pers.

"Pertandingan tetap berjalan sesuai jadwal. Semua pihak terkait sudah sepakat dan digelar dengan penonton," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim.

"Penjualan tiket masih sedang dalam diskusi karena ini penjualan online, waktu sangat mepet," ia menambahkan.

Laga ini krusial bagi Persija yang saat ini berada di zona degradasi peringkat 16. Macan Kemayoran perlu meraih poin dalam lawatan kali ini untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain sekaligus menjauh dari zona merah.

Sedangkan bagi PSM, mereka butuh kemenangan guna mendongkrak posisi mereka ke papan atas. Skuad asuhan Darija Kalezic saat ini berada di peringkat sembilan dengan 30 poin dari 20 laga.

Komentar

Embed Widget
x