Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:31 WIB

10 Pemain Madrid Tumbang di Kandang Mallorca

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 20 Oktober 2019 | 04:04 WIB
10 Pemain Madrid Tumbang di Kandang Mallorca
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Mallorca - Real Madrid tumbang di tangan Real Mallorca dengan skor 0-1. Di laga ini, El Real tampil dengan 10 pemain di menit ke-74 setelah Alvaro Odriozola mendapat kartu merah.

Bertanding di Iberostar Stadium, Minggu (20/10/2019) gol tunggal kemenangan Mallorca dicetak Lago Junior ketika laga baru menginjak tujuh menit.

Dengan hasil ini, posisi Madrid turun ke peringkat dua digeser Barcelona dengga 18 poin, sedangkan Mallorca di posisi 14 mengemas 10 poin.

Jalannya pertandingan

Mallorca langsung mencetak gol di peluang pertamanya di menit ketujuh. Melalui serangan balik, Lago Junior melewati Odriozola di sisi kiri, kemudian melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang tak bisa dibendung kiper Madrid, Courtois.

Madrid sebenarnya bisa menyamakan skor di menit ke-15. James Rodriguez mengoyak gawang Mallorca, tapi wasit menganulirnya karena offside.

Tim tamu mengancam lagi di menit ke-25. Vinicius merebut bola dari kaki Febas di tengah lapangan, kemudian berlari menggiring bola, menusuk ke dalam, dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang, arah bola masih melebar.

Dua menit berselang, Madrid mendapat peluang bagus lagi. Menerima umpan lambung, Benzema mengejar bola dan menendang bola ke gawang. Tapi, bola membentur mistar. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-53, Madrid mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh seperti yang dilakukan Benzema. Namun, bola masih bisa diamankan kiper Mallorca, Reina.

Madrid harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-74 setelah wasit memberikan kartu merah kepada Odriozola karena tekel keras yang dilakukannya saat Mallorca membangun serangan balik cepat.

Di waktu tersisa dan bermain 10 pemain, Madrid tak bisa mencetak gol penyeimbang. Skor 0-1 untuk Mallorca bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Mallorca: Manolo Reina; Joan Sastre (Agbenyenu 46'), Martin Valjent, Antonio Raillo, Fran Gamez; Aleix Febas (Kubo 59'), Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Dani Rodriguez, Ante Budimir, Lago Junior (Trajkovski 81').

Madrid: Thibaud Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; James Rodriguez, Casemeiro, Isco (Rodrygo 66;'); Luka Jovic (Valverde 66'), Karim Benzema, Vinicius Junior (Diaz 81').

Komentar

Embed Widget
x