Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:11 WIB

Kemenangan yang Puaskan Guardiola

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 20 Oktober 2019 | 06:06 WIB
Kemenangan yang Puaskan Guardiola
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace usai jeda internasional. Kemenangan yang membuat Pep Guardiola merasa puas.

Berlaga di Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019), City mengalahkan Palace dengan skor 2-0. Dua gol The Citizens dicetak Gabriel Jesus dan David Silva.

City mampu bangkit setelah kalah di tangan Wolverhampton sebelum jeda internasional. Kemenangan yang membawa Manchester Biru terus menempel Liverpool di puncak klasemen.

"Setelah jeda internasional, bisa mencetak banyak peluang di Selhurst Park adalah hal yang sangat bagus. Kami bermain baik, tapi tidak mencetak banyak gol, dan juga tak kebobolan," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Ada beberapa peluang yang didapatkan lawan di akhir-akhir pertandingan, tapi Ederson melakukan dua penyelamatan gemilang. Kami dapat tiga poin dan menatap laga selanjutnya," tambahnya.

"Sangat disayangkan kami tak bisa mengonversi banyak peluang yang tercipta, tapi ini tiga poin penting usai jeda internasional. Semoga kami bisa memulai dari sini dan melanjutkan penampilan bagus ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x