Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:10 WIB

Klopp Kritik MU, Mourinho Merespons

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Oktober 2019 | 16:01 WIB
Klopp Kritik MU, Mourinho Merespons
Jose Mourinho dan Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho merespons komentar Jurgen Klopp yang menyebut Setan Merah selalu bermain bertahan melawan Liverpool. Menurut Mourinho, Klopp hanya merasa kesal karena tak pernah menang di Old Trafford.

Catatan kemenangan beruntun Liverpool terhenti di tangan MU, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. The Reds bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Marcus Rashford, Liverpool terhindari dari kekalahan berkat gol Adam Lallana beberapa menit jelang laga usai.

Sejak melatih Liverpool di 2015, Klopp tak pernah menang saat main di Old Trafford. Dari lima pertandingan, pelatih asal Jerman mencatatkan empat imbang dan satu kalah.

Usai laga, Klopp mengeluh timnya sulit mengembangkan permainan karena MU disebut hanya bermain bertahan meskipun sudah berganti pelatih dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. Mourinho merespons. Dia menyebut Klopp frustrasi karena tak bisa menang di Old Trafford.

"MU, dengan segala keterbatasannya, mereka main dengan cara berbeda. Mereka selalu kompak. Liverpool selalu kesulitan menghadapi tim dengan pertahanan rapat. Jurgen jelas frustrasi. Di Old Trafford, tempat yang spesial bagi Liverpool untuk menang, dia tak bisa melakukannya," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Dia tidak suka dengan menunya. Dia menyukai daging, tapi hanya mendapatkan ikan. Jadi, tentu saja dia tidak bahagia," lanjut Mourinho memberikan analagi Klopp terbiasa meraih kemenangan.

Komentar

Embed Widget
x