Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:25 WIB

Rashford: Liverpool Tak Pantas Raih Hasil Imbang

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Oktober 2019 | 17:03 WIB
Rashford: Liverpool Tak Pantas Raih Hasil Imbang
Marcus Rashford - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Marcus Rashford tak bisa menutupi perasaan kecewanya ketika Manchester United hanya bermain imbang dengan Liverpool. Menurut dia, Liverpool tak pantas dapat satu poin.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (20/102/2019), MU diimbangi Liverpool 1-1. Unggul lebih dulu melalui gol Rashford, Liverpool menyamai skor di menit ke-85 melalui pemain pengganti, Adam Lallana.

Hasil yang sangat mengecewakan bagi MU karena penampilan mereka kali ini cukup baik dibandingkan laga-laga sebelumnya. Hanya saja, ketidakmampuan mencetak lebih dari satu gol membuat mereka harus rela meraih satu poin.

"Secara keseluruhan, saya sangat kecewa. Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin dan kami bisa bilang penampilan kami lebih baik. Tapi pada akhirnya, mereka tak pantas meraih hasil imbang atau menang," ujar Rashford, di laman resmi klub.

"Jadi, saya melihat ini sebagai kerugian kehilangan dua poin dan ini adalah peluang besar, pertandingan besar, tapi kami tetap terus berusaha keras. Kami akan berusaha, memikrikan laga tengah pekan (Liga Champions), dan semoga ini menjadi permulaan yang bagus untuk bangkit," katanya.

Hasil imbang menempatkan MU di posisi 13 dengan poin 10 atau selisih dua poin dari Newcastle United di zona degradasi.

Komentar

Embed Widget
x