Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:33 WIB

Keane Kritik Sikap Pemain MU dan Liverpool

Kalian Mau Perang, Buat Apa Salaman dan Pelukan?

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Oktober 2019 | 18:03 WIB
Kalian Mau Perang, Buat Apa Salaman dan Pelukan?
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Roy Keane mengkritik keras sikap pemain-pemain Manchester United dan Liverpool di lorong stadion jelang pertandingan. Legenda MU itu tak suka dengan para pemain yang bersalaman dan berpelukan di lorong stadion.

MU dan Liverpool memiliki rivalitas tinggi, bahkan melebihi derbi tim satu kota. Di era Keane saat masih dilatih Sir Alex Ferguson, para pemain tampak sangat serius di lorong stadion dan bahkan tak saling memandang meski berdiri bersebelahan.

Tapi, pemandangan berbeda terjadi di pertandingan MU melawan Liverpool, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. Para pemain tampak mengobrol akrab, bersalaman, dan berpelukan, terutama mereka yang asal negaranya sama.

Dua pemain Inggris, Marcus Rashford dan Trent Alexander-Arnold tampak bersalaman. Pun demikian dua pemain Skotlandia, Scott McTominay dan Andrew Robertson.

Ada juga pemain asal Brasil, Fred, Andreas Pereira tampak berbincang akrab dengan Roberto Firmino dan Fabinho.

Keane tidak suka dengan pemandangn tersebut. Menurut dia, para pemain seharusnya tak menunjukkan sikap bersahabat di lorong stadion.

"Saya merasa jijik dengan pemandangan di lorong stadion. Kalian semua akan pergi perang, tapi mereka justru berpelukan dan ciuman. Bukan seperti itu sikap yang benar. Kalian akan berperang dengan mereka," ujar Keane, diukutip dari Daily Mail.

"Pertandingan tak banyak berubah, tapi para pemain yang berubah. Anda akan berperang melawan para pemain tersebut tapi mereka malah berpelukan. Silakan bicara usai pertandingan atau juga boleh tetap bicara usai pertandingan," katanya.

Komentar

x