Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:34 WIB

Alasan Persib Tetap Gelar Latihan di Bali

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Oktober 2019 | 22:05 WIB
Alasan Persib Tetap Gelar Latihan di Bali
Pelatih Robert Rene Alberts - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib memutuskan bertahan di Pulau Dewata ketimbang kembali ke Bandung. Apa alasannya?

Pelatih Robert Rene Alberts memutuskan bertahan di Bali ketimbang kembali ke Bandung usai melawan Persebaya. Menurut Robert, ada alasan kuat kenapa dia melakukan itu.

Pelatih asla Belanda mengatakan, tenaga dan waktu pemain akan terbuang jika memilih pulang lebih dulu sebelum bertolak ke Jakarta menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019) di Stadion PTIK. Apalagi kini tidak ada penerbangan langsung dari Bali ke Bandung.

"Jika harus pergi menunju bandara yang baru, Kertajati, itu kami butuh waktu yang lama karena perlu berkendara menggunakan bus 3-4 jam. Dengan memperhitungkan waktu check in atau delay, butuh waktu 6-7 jam sebelum tiba di Bandung," ujar Robert, di laman resmi klub.

"Jadi kami tidak bisa melakukan itu, maka dari itu kami tetap tinggal di Bali dan pemain pun bisa beristirahat di sini untuk memulihkan lagi energi mereka, hari ini (kemarin) kami mulai menempatkan pikiran untuk bertanding melawan Bhayangkara, Rabu nanti," tambahnya.

Komentar

x