Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 01:47 WIB

Liga Champions

Tekad Madrid Bagkit di Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:06 WIB
Tekad Madrid Bagkit di Liga Champions
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bertekad bangkit di Liga Champions setelah meraih hasil buruk di dua laga pertama. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yakin anak asuhnya bisa meraih positif melawan Galatasaray.

Madrid akan menghadapi Galatasaray pada matchday ketiga peyisihan Liga Champions Grup A, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB di Turk Telekom Arena. Di dua laga awal, Los Blancos kalah dari PSG dan imbang dengan Club Brugge.

Hasil tersebut membuat Madrid sementara berada di posisi juru kunci mengemas poin satu. Sebagai tiga kali juara berutun (2016, 2017, 2018), tentu posisi Madrid saat ini sangat buruk.

Kondisi Madrid juga sedang kurang bagus. Akhir pekan kemarin di kompetisi LaLiga, mereka dikalahkan Mallorca. Kritikan pun mulai berdatangan. Tak sedikit yang meminta Zidane dipecat.

Zidane sadar tekanan yang selalu datang ketika melatih tim besar seperti Madrid. Tapi, dia yakin El Real bisa melewati rintangan ini.

"Real Madrid selalu bisa bangkit dalam situasi seperti ini dan itu yang ingin kami lihat. Start kami di Liga Champions sangat buruk dan besok adalah pertandingan bagi kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kami sudah siap dan tahu apa yang harus dilakukan agar tampil baik," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Para pemain adalah sosok pertama yang selalu ingin meraih kemenangan dan itu tak diragukan lagi. Merkea tahu kami selalu diawasi di setiap pertandingan. Besok kami akan menjalani pertandingan dimana kami ingin membalikkan situasi ini. Kami ada di perahu yang sama dan saya percaya dengan skuad ini," katanya.

"Kritikan dan rumor pergantian pelatih takkan pernah berhenti. Tentu saja rumor (pemecatan) selalu menggangu saya. Kami ingin segera mendapatkan tiga poin di pertandingan besok. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik," tambah Zidane, dikutip dari AS.

Komentar

Embed Widget
x