Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:11 WIB

Chelsea Tak Gentar Hadapi Ajax Amsterdam

Oleh : Andi Putra | Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:13 WIB
Chelsea Tak Gentar Hadapi Ajax Amsterdam
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Chelsea akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam, pada pertandingan ketiga fase penyisihan grup H Liga Champions Eropa, Rabu (23/10/2019) malam WIB.

The Blues akan menghadapi Ajax, tim yang belum menelan kekalahan sekali pun di Liga Belanda musim 2019-20, mereka kokoh di puncak klasemen dengan poin 26 dari 10 laga.

Selain Ajax juga merupakan tim yang berpengalaman di Liga Champiosn Eropa, musim lalu mereka mampu menembus babak semifinal sebelum akhirnya disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

Meski demikian, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan membuat takut dan menurunkan semangat skuadnya untuk membawa poin dari Amsterdam Arena.

"Saya menghormati Ajax karena saya menyaksikan mereka bermain musim lalu, saya tahu mereka telah sedikit berubah sejak saat itu, tetapi saya sadar akan ancaman yang mereka hadapi," kata Lampard dikutip dari SkySport.

"Untuk melakukan perjalanan ke mana saja di Liga Champions itu sulit dan mereka telah memenangkan dua pertandingan awal (grup H) dengan meyakinkan," lanjutnya.

"Tapi itu bukan kasus kami takut pada mereka, kami sangat menghormati mereka sebagai tim, tetapi kami tetap percaya pada diri sendiri," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x