Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:16 WIB

Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Rabu, 23 Oktober 2019 | 04:09 WIB
Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bayern Munchen dan Juventus berhasil meraih kemenangan, pada laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions Eropa, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Olympiacos vs Bayern Munchen

Bayern Munchen membawa pulang tiga poin dari markas Olympiacos, Karaiskaki Stadium, setelah menang dengan skor 3-2 pada laga ketiga grup B.

Olympizcos sempat mengejutkan dengan mencuri gol terlebih dahulu melalui Youssef El Arabi di menit ke-23, memaksimalkan umpan dari Konstantinos. Skor 1-0.

Namun keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan hingga menit ke-34, sebab striker Munchen, Robert Lewandowski, mampu mencetak gol penyeimbang menuntaskan umpan dari Thomas Muller. Skor 1-1.

Munchen berbalik unggul saat laga memasuki menit ke-62, lagi-lagi Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Muller. Skor 1-2.

Tim tamu mampu memperlebar keunggulan menjadi 1-3, melalui gol yang dicetak oleh Corentin Tolisso. Skor ini membuat Munchen tampil semakin percaya diri.

Menit ke-79 tim tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan. Guilherme mampu memanfaatkan umpan dari Maximiliano menjadi gol. Skor 2-3.

Namun sedikitnya waktu babak kedua yang tersisa membuat Olympiacos kesulitan menyamakan kedudukan. Skor 2-3 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Munchen.

Tambahan tiga poin ini membuat Munchen semakin kokoh di puncak klasemen grup B dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga, atau belum terkalahkan. Sementara Olympiacos berada di dasar klasemen dengan poin satu.

Juventus vs Lokomotiv Moskwa

Juventus mampu mengamankan tiga poin di markas sendiri, Allianz Stadium, usai menang dengan skor 2-1 dari Lokomotiv Moskwa di laga ketiga grup D.

Tim tuan rumah sempat teringgal 0-1 dari Moskwa hingga menit ke-75, setelah Aleksey Miranchuk mencetak gol meneruskan umpan dari Joao Mario di menit ke-30.

Juve yang tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri terus berupaya mengejar ketertinggalan. Hasil menit ke-77 Paulo Dybala mampu menyamakan kedudukan.

Hanya berselang dua menit Juve mampu berbalik unggul. Dybala mencetak gol keduanya di laga ini dan sekaligus memastikan kemenangan untuk Juventus.

Dengan hasil ini Juve berada di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga laga, unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua dengan poin sama tujuh.

Komentar

Embed Widget
x