Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 14:22 WIB

Madrid Kurang Beruntung Cuma Menang Tipis

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:08 WIB
Madrid Kurang Beruntung Cuma Menang Tipis
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Istanbul - Real Madrid susah payah mengalahkan Galatasaray pada matchday tiga Liga Champions Eropa. Marcelo lega timnya bisa meraih poin penuh meskipun dirasa kurang beruntung.

Madrid bertamu ke kandang Galatasaray, Stadion Turk Telekom, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Los Blancos tampil lebih agresif dari tuan rumah. Statistik mencatat Galatasaray melakukan 54 persen ball possession, sedangkan Madrid 46 persen.

Namun demikian, Los Blancos lebih banyak menghasilkan peluang. Ada 14 shots on goal yang dilepaskan El Real, sementara tuan rumah cuma empat kali mengancam gawang Madrid. Gol semata wayang Madrid dicetak Toni Kroos pada menit ke-18.

Setelah itu, Madrid punya sejumlah peluang bagus. Termasuk, sepakan Eden Hazard yang masih membentur tiang gawang pada babak kedua.

Marcelo bersyukur Madrid bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meskipun cuma dengan mencetak satu gol. Bagi El Real ini merupakan kemenangan perdana di Liga Champions Eropa musim ini, sebelumnya mereka dibekuk Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 kemudian ditahan imbang Club Brugge 2-2.

"Kami selalu memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Tapi malam ini kami harus menang," ujar Marcelo.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi pada akhirnya kami harus menerima satu gol dan tiga poin."

"Kemenangan adalah hal terpenting, tapi kami kurang beruntung. Tim menjaga intensitas dari awal pertandingan dan kami memperlihatkan pada malam ini bahwa kami sedang meningkat sebagai sebuah tim," ia memungkasi.

Kemenangan atas Galatasaray mengangkat posisi Madrid ke urutan dua Grup A dengan mengemas empat poin dari tiga laga. Mereka berselisih lima poin dari PSG di puncak klasemen.

Komentar

Embed Widget
x