Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:30 WIB

Pelatih Slavia: Cuma Dewa yang Bisa Hentikan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:04 WIB
Pelatih Slavia: Cuma Dewa yang Bisa Hentikan Messi
Pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Praha - Pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky memuji Lionel Messi setinggi langit. Menurut dia, hanya dewa yang bisa menghentikan pemain asal Argentina itu di lapangan.

Slavia akan berhadapan dengan Barcelona pada matchday ketiga penyisihan Liga Champions Grup F, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB di Sinobo Stadium.

Trpisovsky menyebut, menghentikan Messi merupakan sebuah tugas yang sangat berat. Bahkan, dia mengatakan, hanya dewa yang bisa menghentikan laju pemain berusia 32 tahun itu di lapangan.

"Saya melihat penampilan Messi melawan Viktoria Plzen di televisi karena saya tak mndapatkan tiket pertandingan itu. Messi adalah jenius sepak bola dan dia salah satu yang terbaik di dunia," ujar Trpisovsky, dikutip dari Marca.

"Saya melihat Barcelona mencetak banyak gol dibandingka jumlah pertandingan yang kami sudah mainkan. Kami pernah mengatakan, siapa yang bisa menghentikan Messi akan menjadi dewa dan tercatat di buku sejarah," tambahnya.

"Kami sudah melihat penampilan pemain Barcelona di banyak pertandingan dan Anda tak perlu menjelaskan siapa Luis Suarez atau Messi. Kami menonton pertandingan mereka lawan Eibar. Kami sudah menganalisisnya dan (Barcelona tetap menang) meski Eibar main bagus," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x