Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 07:29 WIB

Slavia Bukan Lawan Mudah untuk Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 23 Oktober 2019 | 18:07 WIB
Slavia Bukan Lawan Mudah untuk Barcelona
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Praha - Slavia Praha memang baru meraih satu poin dari dua laga. Tapi, bukan berarti Slavia lawan yang mudah untuk Barcelona.

Barcelona akan menghadapi Slavia pada matchday ketiga penyisihan Liga Champions Grup F di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Slavia saat ini berada di posisi juru kunci dengan poin satu. Tapi, satu poin itu diraih saat berhadapan dengan Inter Milan di laga perdana yang dihelat di Giuseppe Meazza.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pantang meremehka Slavia. Valverde mengatakan, tim asuhan Jindrich Trpisovsky bisa saja membuat kejutan.

"Kami sudah tak sabar menjalani pertandingan melawan tim hebat, dimana mereka sudah menunjukkan itu di dua laga Liga Champions musim ini," ujar Valverde, dikutip dari AS.

"Pendekatan permainan mereka adalah menempatkan banyak pemain saat menyerang. Mereka banyak berlari dan pertandingan ini sangat penting untuk kami berdua," tambahnya.

"Mereka tim berbahaya. Mereka tim bagus dan Anda bisa melihatnya di pertandingan melawan Inter. Mereka bermain dengan personalitas dan mendominasi pertandingan. Banyak orang menyebut kami favorit tapi ini adalah pertandingan 11 melawan 11 pemain. Mereka tim tangguh dan kami harus bekerja keras," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x