Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 15:14 WIB

Duel Inter Vs Dortmund Bukan Laga Penentu

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 23 Oktober 2019 | 22:07 WIB
Duel Inter Vs Dortmund Bukan Laga Penentu
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre menilai, pertandingan melawan Inter Milan bukan laga penentu siapa yang akan lolos dari penyisihan grup. Menurut dia, masih cukup banyak pertandingan tersisa.

Dortmund akan menghadapi Inter pada matchday ketiga penyisihan Liga Champions Grup F, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Berada satu grup dengan Barcelona, Inter dan Dortmund diprediksi akan bersaing memperebutkan satu tiket ke babak gugur karena satu tiket diyakini akan menjadi milik Barcelona.

Saat ini Dortmund dan Barcelona sama-sama mengemas poin empat, sementara Inter dan Slavia Praha mengemas satu poin. Artinya, laga Inter melawan Dortmund bisa jadi penentu untuk nasib mereka di penyisihan grup.

Hanya saja, Favre tak sepakat dengan penilaian tersebut. Dia sepakat dengan komentar pelatih Inter, Antonio Conte, yang menyebut pertandingan ini bukan merupakan penentu.

"Apa yang dikatakan Antonio Conte benar, masih terlalu dini dan apapun bisa terjadi. Ada empat pertandingan lagi. Kami ingin lolos, tapi harus fokus satu demi satu. Kami akan melawan tim kuat seperti Inter yang tampil bagus lawan Juventus dan kami juga melihat penampilan mereka mengalahkan Sassuolo 4-3," kata Favre, dikutip dari Football Italia.

"Tim asuhan Antonio Conte memainkan formasi 3-5-2 atau 3-4-1-2 musim ini. Kami tahu semuanya, mereka sangat efisien, dan juga bisa bertahan dengan baik. Tapi, setiap tim punya kekuatan dan kelemahan," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x