Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 12:34 WIB

Inter Milan dan Barcelona Raih Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Kamis, 24 Oktober 2019 | 04:05 WIB
Inter Milan dan Barcelona Raih Tiga Poin
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Inter Milan dan Barcelona mampu meraih kemenangan, pada laga ketiga penyisihan grup F Liga Champions Eropa, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Inter Milan vs Borussia Dortmund

Inter mengamankan tiga poin dari Dortmund di kandang sendiri, Giuseppe Meazza Stadium, setelah menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Inter dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-22, ia mampu memaksimalkan umpan dari Stefan de Vrij menjadi gol. Skor 1-0.

Sebenarnya Lautaro Martinez berpeluang mencetak dua gol di laga ini. Namun ia gagal mengeksekusi penalti di menit ke-82, usai sepakannya mampu ditepis oleh kiper Dortmund.

Gol kedua Inter ditorehkan oleh Antonio Candreva semenit menjelang laga usai. Candreva mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Marcelo Brozovic. Skor 2-0.

Laga ini berjalan cukup keras, hal tersebut terlihat dari enam kartu kuning yang dikeluarkan wasit di sepanjang laga. Empat untuk Inter dan dua untuk Dormund.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter naik ke posisi kedua dengan poin empat, unggul selisih gol dari Dortmund yang berada di ketiga dengan poin sama dan tertinggal tiga angka dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Slavia Praha vs Barcelona

Barcelona membawa pulang tiga poin dari markas Slavia, Sinobo Stadium, setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Tim tamu membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor, menuntaskan umpan dari Arthur. Skor 0-1.

Meski tampil tertekan, tidak membuat Slavia kehilangan semangat untuk menyamakan kedudukan. Mereka terus berupaya membongkar pertahan Barca.

Hasilnya di menit ke-50 Slavia mampu mencetak gol penyeimbang melalui gol dari Jan Boril, memaksimalkan umpan dari Lukas Masopust. Skor 1-1.

Usai mencetak gol Slavia tampil lebih percaya diri. Namun petaka mendatangi mereka di menit ke-57, setelah Peter Olayinka melakukan gol bunuh diri.

Peter Olayinka salah mengatisipasi bola hasil sepakan dari Luis Suarez, berniat untuk membuat bola ia malah membelokkan masuk ke dalam gawang sendiri. Skor 1-2.

Di sisa waktu babak kedua Slavia terus berupaya menyamakan kedudukan kembali, tapi disiplinnya pertahanan Barca membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Barca semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin tujuh. Sedangkan Slavia berada di dasar klasemen dengan poin satu.

Komentar

Embed Widget
x