Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 20:34 WIB

Messi Cetak Rekor Baru Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:06 WIB
Messi Cetak Rekor Baru Lagi
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Slavia - Kemenangan Barcelona atas Slavia Praha ditandai dengan rekor baru yang dicetak Lionel Messi di Liga Champions.

Berlaga di Sinobo Stadium, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB pada matchday ketiga penyisihan Liga Champions Grup F, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi dan bunuh diri Peter Olayinka. Sementara itu, gol semata wayang Slavia dicetak Jan Boril.

Ini merupakan gol pertama Messi di Liga Champions musim 2019/20. Pemain asal Argentina sebelumnya gagal mencetak gol ke gawang Inter Milan dan Dortmund.

Satu gol ini cukup bagi Messi menorehkan rekor baru. Pemain 32 tahun menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol selama 15 musim beruntun di Liga Champions.

Pujian untuk Messi datang dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Pelatih asal Spanyol mengaku tak pernah berhenti merasa kagum pada Messi.

"Dia adalah pemain yang bisa menentukan di setiap pertandingan. Kami melihatnya tampil lebih baik di setiap pertandingan," uja Valverde.

Komentar

Embed Widget
x