Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 06:26 WIB

Liga Champions

Conte: Dortmund Takut kepada Inter

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 24 Oktober 2019 | 10:00 WIB
Conte: Dortmund Takut kepada Inter
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Antonio Conte mengklaim, Dortmund takut kepada Inter Milan. Pasalnya, Dortmund mengubah formasi permainan yang berbeda dari biasanya.

Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Dortmund, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza pada matchday ketika penyisihan Liga Champions Grup F. Dua gol Inter dicetak Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Di laga ini, Dortmund mengubah formasi dengan menggunakan lima pemain belakang. Biasanya, tim asuhan Lucien Favre selalu menggunakan formasi empat pemain belakang.

"Borussia Dortmund mengubah formasi mareka dengan menggunakan lima pemain belakang. Artinya mereka takut kepada kami dan ingin bermain dengan menggunakan pendekatan meniru taktik kami," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan berbeda, tapi cukup baik dalam beradaptasi. Ketika Dortmund mengubah formasi menjadi 4-2-3-1 usai jeda, kami beradaptasi lagi dan mengendalikan permainan," tambahnya.

Kemenangan atas Dortmund membuat Inter menyamai poin lawannya tersebut dengan empat poin. Sementara Barcelona di puncak klasemen mengemas poin tujuh.

"Dortmund lawan yang berat dan merupakan tim bagus. Untuk lolos masih sulit, tapi kami tahu kami masih ada peluang. Ini bukan situasi yang mudah. Kami bukan favorit di grup ini, tapi kami harus menang untuk terus bisa bersaing dan kami berhasil melakukannya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x