Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 01:53 WIB

Timnas Indonesia U-19 Terus Benahi Kelemahan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:01 WIB
Timnas Indonesia U-19 Terus Benahi Kelemahan
Pelatih kepala timnas U-19, Fakhir Husaini - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tengah dipersiapkan untuk menjalani kualifikasi Piala AFC U-19 2020, yang akan digelar di Jakarta.

Pertandingan tersebut akan dilangsung pada 6-10 November 2019 nanti. Di mana Indonesia tergabung di grup K bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste.

Berbagai persiapan terus di lakukan Garuda Muda seperti pemusatan latihan di Bogor dan beberapa kali menggelar uji coba, baik lokal maupun Internasional.

Terakhir Indonesia menjalani uji coba internasional melawan timnas China U-19. David Maulana dkk menang 3-1 di laga pertama, dan takluk 1-3 di laga kedua.

Pelatih kepala timnas U-19, Fakhir Husaini, mengatakan bahwa di sisa waktu menjelang laga pertama kualifikasi ia fokus membenahi kelemahan timnya.

"Yang pasti di sisa waktu ini kami ingin membenahi kelemahan yang ada di tim, sehingga ketika bermain nanti sudah tidak lagi terjadi," kata Fakhri dikutip dari PSSI.

"Saya tidak tahu kami akan bergerak ke Jakarta itu kapan. Apakah H-2 atau H-3 sebelum pertandingan pertama kualifikasi, 6 November. Kami masih menunggu jadwal pastinya," tutup Fakhri.

Komentar

Embed Widget
x