Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:03 WIB

Berbatov Kecewa dengan Perfoma MU Saat Ini

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:18 WIB
Berbatov Kecewa dengan Perfoma MU Saat Ini
Dimitar Berbatov - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Dimitar Berbatov mengaku kecewa dengan penampilan Manchester United di musim ini, ia sangat sedih melilat mantan timnya berada di papan bawah klasemen.

The Red Devils membuat awal yang mengecewakan untuk musim 2019-20, mereka terdapar di posisi ke-14 klasemen sementara setelah menjalani sembilan laga. Tertinggal 15 poin dari Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen.

Berbatov mengaku tidak senang dengan kondisi United saat ini, ia mengatakan itu gila untuk melihat klub terjatuh jauh. Sebab ketika masih dipimpin Sir Alex Ferguson United selalu bersaing untuk meraih gelar juara.

"Kita semua tahu di mana Manchester United berada di klasemen saat ini, dan biarkan saya memberitahu Anda, tidak ada yang ingin melihat mereka di sana. Itu membuat saya merasa sedih, itu tidak baik dan saya tidak berpikir ada yang ingin melihat mereka di sana," ungkap Berbatov dikutip dari Goal.

"Saya tidak berpikir siapa pun yang terhubung dengan klub akan ingin memeriksa klasemen saat ini, ketika Anda melihat tim dengan seperti Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan Anda melihat di mana mereka berada di klasemen, itu gila," lanjutnya.

"Para pemain akan tahu apa posisi mereka tetapi saya tidak menyarankan mereka untuk melihat klasemen, karena itu tidak akan membuat mereka merasa baik," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x