Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 07:02 WIB

Sarri: Juve Terlalu Anggap Mudah Lawan Lecce

Oleh : Andi Putra | Minggu, 27 Oktober 2019 | 04:15 WIB
Sarri: Juve Terlalu Anggap Mudah Lawan Lecce
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Lecce - Juventus gagal membawa pulang tiga poin dari kandang Lecce, Comunale Via del Mare, setelah ditahan imbang 1-1 pada Sabtu (27/10/2019).

Bianconeri menguasai jalannya pertandingan, mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 71 persen, dan mampu melepaskan 25 tendangan empat diantaranya mengarah ke gawang.

Gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala dari titik penalti di menit ke-50, dan gol Lecce juga ditorehkan dari titik penalti melalui eksekusi Marco Mancosu di menit ke-55.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan hasil tersebut, karena anak asuhnya tidak mampu memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol.

"Ini adalah faktanya, kami menciptakan 10 peluang mencetak gol tapi tidak mampu menuntaskannya. Saya pikir kami menyepelekan ketika sudah memimpin, berpikir seolah-olah sudah menang," kata Sarri.

"Saya tidak tahu apakah kita semua seperti itu, kita tidak melakukan seperti yang kita bisa. Kami seharusnya tidak berpikir bahwa hanya dengan menciptakan peluang, kami otomatis mencetak gol dan menang," pungkasnya menutup.

Sumber: Football Italia

Komentar

Embed Widget
x