Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 22:06 WIB

Conte Mulai Cemas dengan Skuad Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Oktober 2019 | 08:09 WIB
Conte Mulai Cemas dengan Skuad Inter Milan
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Antonio Conte mulai cemas dengan skuad Inter Milan karena selalu menurunkan susunan pemain yang sama di setiap laga. Conte membuka kans merekrut pemain baru di bursa transfer Januari.

Inter hanya bisa meraih imbang 2-2 melawan Parma, Minggu (27/10/2019) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Cukup banyak pemain yang cedera membuat Conte tak punya pilihan selain menurunkan komposisi pemain sama di hampir setiap pertandingan.

Beberapa pemain yang cedera adalah Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, hingga Alexis Sanchez. Untuk mengakalinya, Conte harus memanggil pemain muda seperti Alessandro Bastoni dan Sebastiano Esposito.

Menurunkan pemain yang sama sangat berisiko, terutama masalah cedera. Pasalnya, Inter bertanding di tiga kompetisi yang dinilai Conte sangat penting.

"Ini melelahkan secara mental dan fisik. Kami sebagai klub harus melakukan evaluasi dan memahami di mana kami bisa berkembang. Saya sedikit cemas, karena masih ada empat pertandingan lagi sebelum jeda berikutnya," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Saya cemas karena kami terus menurunkan pemain yang sama dan itu meningkatkan risiko cedera. Sebuah hal yang tepat kami sebuah melakukan evaluasi dimana harus melakukan perbaikan," tambahnya.

"Seri A dan Liga Champions adalah turnamen yang menguras tenaga. Inter adalah klub penting dn kami tak mau hanya sekadar berpartisipasi di tiga kompetisi ini," tandasnya.

Komentar

x