Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 15:50 WIB

Impian Hernandez Bawa Milan Juara Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 28 Oktober 2019 | 10:05 WIB
Impian Hernandez Bawa Milan Juara Liga Champions
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Bek anyar AC Milan, Theo Hernandez memiliki impian tinggi bersama klub barunya. Dia bermimpi bisa membawa Rossoneri juara Liga Champions.

Hernandez diboyong Milan dari Real Madrid di awal musim dengan banderol 20 juta Euro (311 miliar Rupiah). Dia hanya bertahan dua musim di Madrid karena kalah bersaing dengan Marcelo.

Pemain berusia 22 tahun akhirnya memilih Milan sebagai pelabuhan barunya. Tak tanggung-tanggung, legenda Milan, Paolo Maldini yang langsung merekomendasikan klub memboyongnya kek San Siro.

"Saya melakukan hal konyol di Madrid, tapi sejak itu saya sudah lebih matang sebagai pribadi. Sebuah kehormatan bagi saya dipilih langsung oleh Maldini, sosok yang mengukir sejarah bukan hanya dengan Milan tapi sepak bola secara umum. Dia sangat meyakinkan dan saya tak butuh waktu lama menerima tawarannya," ujar Henandez, dikutip dari Football Italia.

"Bahkan saya bicara pada agen saya soal pemotongan gaji demi Milan dan kami langsung sepakat. Milan adalah klub dengan sejarah besar, salah satu tim dengan tofi terbanyak di dunia. Sebuah pengorbanan yang sangat layak," katanya.

Hernandez ingin membawa Milan juara Liga Champions, trofi yang sudah 13 tahun tak pernah mampir lagi ke lemari Il Diavolo Rossi. Apalagi Milan sudah enam tahun terakhir tak pernah main di Liga Champions.

"Saya masih 22 tahun dan masih harus banyak belajar. Milan adalah langkah fundamental dalam karier saya dan saya ingin bermain di sini selama bertahun-tahun, mengukir nama saya dalam buku sejarah," tambahnya.

"Impian saya adalah menjuarai Liga Champions bersama Milan, tapi pertama-tama kami harus lolos dulu. Saya tak tahu berapa lama dibutuhkan untuk kembali ke puncak, tapi saya yakin kami dalam jalur yang tepat dan bisa finis empat besar musim ini," tandasnya.

Komentar

x