Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:45 WIB

Pioli Sesalkan Kekalahan dari AS Roma

Oleh : Andi Putra | Senin, 28 Oktober 2019 | 14:16 WIB
Pioli Sesalkan Kekalahan dari AS Roma
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - AC Milan gagal meraih poin di kandang AS Roma, usai takluk 1-2 dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A Italia, Senin (28/10/2019) dini hari WIB.

Sempat menyamakan kedudukan melalui gol Theo Hernandez (55'), setelah tertinggal dari Roma di menit ke-38. Namun Milan gagal mempertahankannya, usai menit ke-58 Roma mampu berbalik unggul lewat gol Nicolo Zainolo.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Milan Stefano Pioli mengaku berharap banyak kepada timnya di laga tersebut, setelah pekan lalu ditahan imbang Lecce 2-2.

"Saya berharap lebih, ya. Selama dua pertandingan, kami terus memberikan kontribusi, tapi kami gagal meraih kemenangan," ungkap Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami membuat kesalahan yang terlalu jelas bagi klub dengan status kami saat ini. Kami telah bermain cukup baik di babak pertama dan mengambil beberapa risiko," lanjutnya.

"Tidak ada gunanya menyangkal situasi negatif ini dan kami terus membuat kesalahan yang jelas. Kesalahan yang paling jelas adalah pada dua gol," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x