Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:41 WIB

Persebaya Belum Pasti Mainkan Osvaldo Haay

Oleh : Andi Putra | Senin, 28 Oktober 2019 | 16:17 WIB
Persebaya Belum Pasti Mainkan Osvaldo Haay
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, masih mempertimbangkan untuk memainkan Osvaldo Haay saat menjamu PSS Sleman di Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) besok.

Oslvado Haay telah kembali berlatih bersama skuad Bajul Ijo, setelah menempi beberapa waktu karena mengalami cedera pada partial tear ACL sinistra dengan MCL, serta ada meniscus, dan genu sinistra kiri.

Pemain asal Jayapura itu mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 pada 8 Oktober 2019, tapi kini ia sudah hampir pulih setelah menjalani berbagai perawatan.

"Kita masih pertimbangkan di bangku cadangan, karena 2 minggu nggak latihan pasti fisik drop, kan. Kita senang ada satu pemain skuad Persebaya," kata Pikal dikutip dari Emosijiwaku.

"Dokter Syarif Alwi bilang ada masalah meniscus dan ACL. Dia (Osvaldo) yang merasakan sendiri, saya bukan dokter. Biasanya perlu minimal 3-4 minggu (absen)," jelasnya.

"Tapi, dia bilang sudah sembuh. Dia latihan sudah tidak ada masalah, tidak ada kendala lari atau bagaimana," pungkasnya menutup.

Komentar

x