Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 00:08 WIB

Timnas U-19 Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

Oleh : Andi Putra | Selasa, 29 Oktober 2019 | 12:12 WIB
Timnas U-19 Kesulitan Cari Lawan Uji Coba
(pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan menjelang babak kualifikasi Piala AFC U-19, yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga 10 November 2019.

Berbagai persiapan terus dilakukan. Mereka sudah melakoni dua uji coba internasional melawan timnas Iran U-19 dan yang terakhir melawan timnas China U-19.

Kini David Maulana dkk kembali melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor. Selanjutnya pelatih kepala timnas U-19, Fakhri Husaini, ingin anak asuhnya menjalani uji coba selama TC di Bogor.

Namun mereka kesulitan dalam mecari lawan uji coba, sebab banyak lawan yang punya kesibukan masing-masing. Maka itu, Fakhri akan menyiapkan alternatif bila nanti tak dapat lawan uji coba.

"Beberapa lawan yang saya coba untuk ajak uji coba mereka sulit karena mereka juga persiapan. Seperti kami ingin lawan Persita Tangerang, mereka juga sedang bersiap untuk babak delapan besar (Liga 2)," ucap Fakhri dikutip dari PSSI.

"Kami tentu ingin main dengan tim yang bisa berikan tekanan kepada tim ini. Kalau memang tidak ada, berarti kami akan internal game," jelasnya.

Di kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Indonesia tergabung di grup K dan bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia akan menghadapi Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Komentar

Embed Widget
x