Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 20:02 WIB

Inter Puncaki Klasemen, Ini Kata Antonio Conte

Oleh : Andi Putra | Rabu, 30 Oktober 2019 | 12:12 WIB
Inter Puncaki Klasemen, Ini Kata Antonio Conte
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A Italia, setelah menang melawan Brescia dengan skor 2-1 pada Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Lautaro Martinez (23') dan Romelu Lukaku (63'), dan sementara satu gol Brescia didapat lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Milan Skriniar (76').

Kini Inter mengoleksi 25 poin dari 10 laga, unggul dua angka dari Juventus di posisi kedua. Namun Juve masih berpeluang menggeser Inter, karena mereka belum memainkan pekan ke-10.

Berada di puncak klasemen, pelatih Inter Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk tidak cepat merasa puas dan terus bermain secara maksimal.

"Kami berada di puncak tabel saat ini dengan 25 poin, tetapi kami mendorong mesin secara maksimal dan itu tidak bisa berjalan lebih lama seperti ini," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin menjadi sangat jujur, seperti biasa. Kita tidak boleh berpikir hanya karena kita berada di sana semuanya baik-baik saja dan kita bisa memejamkan mata saja," lanjutnya.

"Jika kita ingin melakukan sesuatu yang penting untuk masa depan Inter, kita tidak boleh mabuk oleh kemenangan atau berpikir itu berjalan-jalan di taman. Saya percaya para pemain ini melampaui harapan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x