Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:36 WIB

Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 1 November 2019 | 12:06 WIB
Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020 sudah dilakukan. Duo Manchester akan jumpa lawan dari divisi yang lebih rendah, sementara Liverpool dapat lawan sesama tim Liga Premier Inggris.

Pengundian dilakukan pada Kamis (31/10/2019) malam kemarin. Hasilnya, Manchester United yang menyingkirkan Chelsea 2-1 di babak 16 besar akan menghadapi klub divisi empat atau League Two, Colchster United.

Sementara Manchester City akan jumpa tim dari Divisi Tiga atau League One, Oxford United. Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2019-2020, Liverpool, ditantang Aston Villa yang kini berada di peringkat 15.

Tak jauh berbeda dari Liverpool, Leicester City juga akan menghadapi klub asal Liga Premier Inggris yaitu Everton. Pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris akan berlangsung pada 17 Desember dengan format satu leg.

Tanggal pertandingan tersebut sempat dikomplain oleh Liverpool karena bersamaan dengan keikutsertaan Si Merah pada ajang Piala Dunia Antarklub 2019 yang berlangsung pada 11-21 Desember di Qatar.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dengan tegas mengatakan jika EFL selaku operator Piala Liga Inggris tidak bisa mencari jadwal ideal bagi Liverpool maka juara Liga Champions Eropa 2018-19 itu mengancam akan mundur.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari EFL mengenai permintaan Liverpool tersebut.

Daftar Perempatfinal Piala Liga Inggris

Oxford United vs Manchester City
Manchester United vs Colchester United
Aston Villa vs Liverpool
Everton vs Leicester City
*Klub disebutkan pertama menjadi tuan rumah.

Sumber: ESPN

Komentar

x